Facebook Twitter RSS Feed
Berita Terbaru :

Cara Mengganti Tema Mozilla Firefox

Cara Mengganti Tema Mozilla Firefox. Di antara sekian banyak browser yang ada, Google Chrome dan Mozilla Firefox lah yang paling banyak diminati. Fitur-fitur yang ada, kemudahan dalam memakai serta kualitas yang diberikan pun cukup memuaskan. Bukan rekomendasi loh ya tapi saya pribadi lebih senang pakai Mozilla, karena banyak kelebihan add-on yang saya rasa cukup membantu dalam memudahkan proses browsing kita.

Pada postingan kali ini saya mau sedikit sharing satu tips untuk mempercantik tampilan browser Mozilla Firefox anda supaya tidak terlihat monoton dan membosankan, mungkin anda semua sudah paham apa yang saya maksud, yakni dengan Mengganti Tema Mozilla Firefox.

Mozilla Firefox

Mozilla Firefox


Langsung saja bagaimana Cara Mengganti Tema Browser Mozilla Firefox supaya kelihatan lebih keren, ikuti beberapa langkah di bawah ini:

1. Buka browser Mozilla Firefox anda
2. Cari menu Tool (pada menu bar), lalu klik
3. Muncul sub menu dari menu Tool, kemudian pilih Add-On
4. Di sana akan ada beberapa pilhan lagi, pilih Theme
5. Karena kita masih menggunakan Default Theme, ganti temanya dengan cara mengklik "Get Themes" (samping kanan bawah sebelah "find updates"), setelah kita klik kita akan diarahkan ke halaman baru yang beralamatkan di http://www.getpersonas.com/en-US/gallery/All/Popular
6.Di sana akan kita jumpai berbagai macam tema untuk Browser Mozilla Firefox kita,pilh saja mana yang anda sukai, sorot pada screenshot temanya, kemudian klik "wear it"
7. Akan muncul peringatan seperti ini: This site (www.getpersonas.com) attemted to install a theme, klik "Allow". Dengan sendirinya tema Mozilla Firefox kita akan berubah ^_^

Ada juga Cara lain yang mungkin anda tertarik untuk mencobanya:

1. Buka Browser Mozilla Firefox anda
2. Kemudian copy pada address bar alamat berikut: https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/themes/
3. Di sana juga akan ada banyak pilihan tema, pilhlah yang anda sukai dengan menyorot screenshot tema, kemudian klik "continue to download"
4. Anda akan diarahkan ke halaman End-User License Agreement, Klik "Accept and Install"
5. Sama seperti cara sebelumnya, akan keluar peringatan, klik "Allow"
6. Kemudian klik "Install Now" dan tunggu beberapa saat untuk proses download dan installnya, setelah selesai klik Restart Firefox.

Contoh Tema Mozilla Firefox

Mozilla Firefox Theme: SmallringFX


Semoga Cara Mengganti Tema Mozilla Firefox di atas bermanfaat bagi anda ^_^

Rating: 2

Kata - Kata Mutiara Lucu Terbaru

Kata - Kata Lucu memang selalu bisa kita temui di sekitar kita, entah itu kita dengarkan langsung ketika bercanda dengan teman-teman maupun kita dapatkan dari seseorang yang update status dengan Kata Kata Lucu di facebook, twitter, maupun media sosial lainnya.

Dan yang selalu fresh ialah Kata Kata Lucu selalu update gan, setiap waktu pasti ada saja yang berusaha lucu dengan mengeluarkan kata kata gokil, eits tapi bukan berarti kata kata yang jorok loh ya :D Tujuannya kan cuma untuk mencairkan suasana, bikin orang ketawa supaya tidak terlalu tegang nantinya malah Stress lagi.

kata Kata lucu yang bikin senyum selalu

Kata - Kata Lucu


Lah yang lebih gokil lagi saat ini Kata Kata Bijak dan Kata Mutiara pun juga ada yang lucu loh, tuh kan ada-ada saja bahkan sempat-sempatnya kata kata bijak dibuat banyolan. hehe ^_^ entah itu kreatif atau dianggap keterlaluan ya kembali lagi ke individu masing-masing yang menanggapinya.

Berikut beberapa Kata Kata Mutiara Lucu, dari Twitter:

Kata - Kata Mutiara Lucu

Setelah bertanya lalu tersesat itu lebih memalukan..

Tak ada maling yang tak tertangkap

Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya untuk orang lain

Sahabat yang baik ialah yang mampu mendaratkan pukulannya di pipimu untuk menyadarkanmu

Kecemburuan itu adalah sebuah penyakit, untuk menghindari supaya tidak penyakitan maka jangan cemburuan

Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, Manusia mati meninggalkan banyak utang

Sisi positif dari merokok itu banyak, seperti positif impoten, positif kanker, positif gangguan kehamilan dan janin

Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak ilang-ilang

Orang yang bodoh ialah orang yang tidak mengakui kebodohannya dan tetap mengagungkan kebodohannya. dasar Bodoh!

Tidak ada seorangpun yang pernah lepas dari kesalahan, maka lepaskanlah orang yang berbuat salah (wkwkwk)

Janganlah memakai joki saat ujian, karena joi hanya tau cara menaiki kuda

Berikanlah aku ide-ide gila, namun jangan biarkan aku gila karena ide-ide itu

Dalam kerendahan hati, ada ketinggian Budi, pada ketinggian Budi ada kependekan Joko

Kata - Kata Lucu Terbaru

PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR

KPI mengharamkan bagi pria menikahi wanita sekantor, ya iyalah, ngurus istri satu aja susah apalagi satu kantor

"SELAMAT" anda menjadi Anggota"LKMD"(lembaga keahlian miscol doank) dari"TKP"(takut kena pulsa) PROMO ini berlaku untuk Orang "PELIT & IRIT" Pulsa Seperti anda

“mengapa why tidak pernah never? karena because..”

Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat

kita seharusnya menyukai binatang. Mereka rasanya lezat

Kabar gembira 'Rencana Pemerintah Januari 2012'
akan memberi gaji bg para pengangguran sesuai lulusan sekolah yaitu:
1. SD = Rp 1.250.000
2. SMP = Rp 2.500.000
3. SMA = Rp 3.700.000
4. S1 = Rp 4.500.000
dengan syarat gaji tersebut dibayarkan dalam bentuk Yen, dengan ketentuan:
1. 'Yen' ono duit'e
2. 'Yen' SBY bapakmu
3. 'Yen' wakile pakdemu
4. 'Yen' betah ora guyu

when i see u, i remember "PANADOL"

Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek

6 penyakit akut pegawai di indonesia :
1.KUDIS - KUrang DISiplin
2.ASMA - ASal Mengisi Absen
3.TBC - Tidak Bisa Computer
4.KRAM - Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT - Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL - Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT - PUlang CepAT

Oke mungkin cukup sedikit saja Kata - Kata Mutiara Lucu yang bisa saya post kali ini, udah cukup kan? :D Lumayan kan bisa sedikit menghibur yang lagi galau (gak jaman cin galau) dan yang lagi sedih meronta-ronta, kita doakan semoga sebagian golongan tersebut cepat sadar dan tidak mudah stress ^_^

Rating: 3

5 Game Paling Menyeramkan

Game Menakutkan. Iseng-iseng saja sempat baca salah satu artikel di kompas.com dan akhirnya menemukan 5 Game yang Paling Menyeramkan, dari kelima Game yang akan saya post lagi di bawah ini mungkin teman-teman semua sudah tahu apa saja daftar kelima game tersebut, terutama bagi para gamers sejati.

Game Paling Menyeramkan

Game Paling Menyeramkan


Meskipun hanya sebuah permainan, game-game seram seperti itu juga tak kalah menyeramkan dengan adegan-adegan mistis yang sering kita lihat di layar kaca saat kita nonton film horror, efek ketakutan yang akan kita rasakan juga hampir sama saat kita asik lihat film horror, hiii ~_~ sama-sama tegang dan menakutkan, terutama kalau pas hantunya muncul, wauw...

oke, langsung saja kita baca selengkapnya di bawah ini. Berikut daftar kelima Game yang paling menyeramkan tersebut:

1. Resident Evil

Game Resident Evil, game yang menyeramkan
Game yang satu ini mungkin cukup berhasil membuat bulukuduk kita merinding, efek yang mencekam dari zombie-zombie yang siap menerkam kita. Nggak di film nggak di gamenya, resident evil tetap saja menyeramkan :D Game yang disebut survival horror ini mampu membuat pemainnya selalu waspada, dan saran saya saat memainkan game ini jangan sampai anda melempar controller PlayStation nya ya! ^_^

2. Silent Hill

Silent Hill
Rasakan betapa mencekamnya suasana yang ada, ketika anda berada di tengah kota mati yang diliputi kabut tebal dan satu-satunya pertanda ada musuh di dekat anda adalah suara distorsi radio, suara itu justru membuat keadaan semakin mencekam! Belum lagi ditambah dengan suara sirene yang mengubah kota menjadi penuh darah! ~_~ waspadalah



3. Amnesia: The Dark Descent

Amnesia: The Dark Descent
Game ini berbeda dengan keempat game lainnya, karena pada game ini anda tidak memiliki satupun senjata untuk mempertahankan diri, yang anda punya hanyalah sebuah lentera yang akan menerangi daerah sekitar anda. Berhati-hatilah karena anda selalu dikejar oleh sesuatu yang haus darah. Dan banyak pula gamers yang menyerah di pertengahan jalan akibat suasana yang terlalu mencekam dari game ini.

4. F.E.A.R

F.E.A.R
Sepanjang permainan anda akan terus dihantui oleh penampakan yang mencekam. Ketika anda berjalan melewati lorong karena ada sebuah bayangan, ketika sampai di sana dan anda menengok ke belakang, seorang anak perempuan berlumuran darah siap menerkam anda.


 

 

 

5. Fatal Frame II: Crimson Butterfly

Fatal Frame II: Crimson Butterfly
Anda akan melewati malam penuh kengerian melalui mata seorang gadis kecil bernama Mio. Ia tidak bisa membunuh hantu dengan menggunakan senjata apapun kecuali sebuah kamera tua. Ya, kamera tua. Mio harus memotret hantu untuk mengusirnya. Terdengar lucu? Anda tidak akan berpikir begitu bila memainkannya langsung.




Semoga postingan 5 Game Paling Menyeramkan di atas bermanfaat bagi anda, dan jangan lupa bila anda sedang memainkan game seram seperti di atas lalu ketakutan, mending jangan diteruskan deh daripada jantungan kemudian pingsan :D

Rating: 4

Tips Mengatasi BlackBerry Lemot

Tips Mengatasi BlackBerry Lemot. BlackBerry saat ini bukan lagi simbol dari handphone nya orang proffesional, tapi sudah meramba menjadi milik anak sekolahan hingga para pebisnis. Nampaknya gadget keluaran Research In Motion (RIM) ini sudah mencuri hati para pengguna cell phone.

Namun tahukah anda di samping fitur-fitur yang disediakan BlackBerry yang cukup lengkap dan menarik, BlackBerry sendiri juga memiliki keterbatasan dalam hal memori, BBM, Jejaring sosial, email, dan lain sebagainya. Hal ini juga disebabkan oleh penggunaan aplikasi yang berlebihan seperti penggunaan BBM secara non-stop, hal ini menyebabkan BlackBerry menjadi lemot.

BlackBerry

BlackBerry


Nah untuk mengatasinya, silahkan simak beberapa tips di bawah ini yang saya sadur dari detik.com :

1. Biasakan lakukan clear log dengan cara menekan alt+LG+LG -> Menu BlackBerry -> Clear Log

2. Hapus Cache memory di browser jika anda memang sering browsing, yakni dengan cara sebagai berikut: Menu BlackBerry -> Browser -> Options -> Cache Operations -> clear history

3. Lakukan pembersihan memori secara teratur, dengan cara: Menu BlackBerry -> Options -> Security Options -> Memory Cleaning -> Ubah status ke posisi ENABLE -> Menu BB -> Clean Now

4. Tutup chat di BBM yang sudah selesai

5. Batasi group BBM, karena Group BBM adalah penyumbang terbesar 'sampah' yang membuat BlackBerry kita menjadi lemot. Carilah Group BBM yang benar-benar berguna bagi anda

6. Install Aplikasi BlackBerry yang anda anggap penting, jangan asal install sembarang aplikasi. Karena penggunaan aplikasi yang terlalu banyak bisa membuat BlackBerry anda lemot

7. Hapus email yang tidak diperlukan, terutama email yang memiliki attachement besar.

8. Maksimalkan penggunaan memori eksternal. Penyimpanan foto, lagu, video dan lainnya sebaiknya disimpan ke dalam memori eksternal atau media card yakni dengan cara: Menu BlackBerry -> Options -> Memory -> Ganti status media Card Support menjadi ON

9. Melakukan Soft Reset, yakni dengan cara menekan bersamaan tombol Alt – Caps/tombol aA (sebelah kanan dekat tombol sym) – tombol del — selesai (Khusus BlackBerry yang menggunakan keyboard)

Semoga sedikit Tips Mengatasi BlackBerry Lemot di atas bermanfaat bagi anda ^_^

Rating: 4

Angry Birds HEIKKI Terbaru Siap Diluncurkan

Angry Birds HEIKKI. Siapa sih yang tidak kenal dengan game asik yang satu ini? permainan "Burung Ngamuk" ini telah booming di kalangan para pecandu games, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa oun tidak ketinggalan memainkan game yang sangat asik ini.

Angry Birds HEIKKI

Angry Birds HEIKKI


Untuk game ini sendiri teman-teman semua pasti sudah paham betul bagaimana cara memainkannya, karena pada postingan kali ini saya tidak akan mereview isi game, melainkan hanya sekedar berbagi info kalau pihak Rovio akan 'menerbangkan' Angry Birds versi terbarunya, Angry Birds HEIKKI. Setelah versi sebelumnya yang juga seru abis, Angry Birds SPACE.

Kabarnya pihak Rovio ini akan merilis Angry Birds HEIKKI pada tanggal 25 Juni 2012, kalau dihitung dari hari ini ya kemungkinan besok sudah siap 'terbang' game ini ^_^ tunggu saja ya!

Kalau melihat screenshotnya sih game Angry Birds versi Terbaru ini bertema F1, wah balapan dong :D Angry Birds selalu saja memberi kejutan dalam temanya yang cukup kreatif, seperti sebelumnya bertemakan luar angkasa yang sangat dipengaruhi efek gravitasi. Lantas yang terbaru ini ada kejutan apalagi ya? :) jadi tidak sabar.

Angry Birds versi terbaru, angry birds HEIKKI

Angry Birds Heikki Terbaru 'F1'


Untuk temanya mengapa pihak Rovio menggunakan F1 dikarenakan Angry Birds HEIKKI ini dibuat khusus untuk mendukung Event F1.

Oke semoga sedikit info mengenai Game Angry Birds Terbaru di atas bermanfaat bagi anda semua, mohon maaf apabila blog ini sempat lama vacum karena keterbatasan waktu. Salam dari AREK PLOSO ^_^

Rating: 4.5