Facebook Twitter RSS Feed
Quote Terbaru :

Notebook Sony VAIO Z Series Harga dan Spesifikasi

Notebook Sony VAIO Z Series
Sony VAIO Z Series
Notebook Sony VAIO Seri Z. Sony mengumumkan peluncuran Sony VAIO Seri Z terbaru. Sebuah komputer pribadi terbaik yang menggabungkan gaya menawan yang paling diinginkan dan serat karbon premium dengan spesifikasi-spesifikasi terbaik tanpa kompromi serta fitur-fitur produktivitas inovatif. Dengan berat lebih sedikit dari satu kilogram, notebook dari Sony VAIO Seri Z yang baru ini diciptakan bagi pekerja profesional yang kerap bepergian dan membutuhkan performa kinerja serta mobilitas terbaik. Di kantor atau dalam perjalanan, notebook kelas bisnis tercanggih ini membantu penggunanya agar dapat bekerja lebih efisien dengan kemampuan komputasi bergerak terbaik.

  • Tipis, Ringan, namun Berkemampuan Luar Biasa
Rangkaian VAIO™ Seri Z terbaru ini memiliki berat hanya 1,165 kg dan sangat tipis dengan ketebalan 16,65 mm. Layarnya full HD beresolusi tinggi dengan sentuhan akhir mengkilap yang anti pantul. Tidak hanya itu, VAIO™ Seri Z ini juga menampilkan gambar indah dengan warna-warni menawan yang mencapai 96% dari rangkaian warna Adobe RGB.

  • Power Media Dock™
Performa rangkaian VAIO Seri Z melangkah pada tahap ekstrim baru dengan kehadiran Power Media Dock™ yang unik. Sebuah docking station yang terhubung dengan VAIO melalui kabel optik. Colokan kabel yang ada juga dapat digunakan untuk menghubungkan perangkat-perangkat USB dengan VAIO saat notebook tidak dihubungkan dengan dock. Power Media Dock™ ini dilengkapi dengan sandaran berdesain sesuai, dan juga memiliki tata letak yang bebas (layout free).

  • Desain dan Ketangguhan Hexa-shell
VAIO™ Seri Z didesain secara mutakhir oleh Sony pada tingkat ekstrim yang baru, dengan bentuk notebook serta penutup layar yang rata terbuat dari serat karbon ultra yang kokoh dan sangat ringan. Baik produk-produk VAIO™ Seri Z dan Power Media Dock™ memiliki desain bersudut 8 yang edgy, menambah tampilan unik yang sekaligus menekankan durabilitasnya.
Sony VAIO Z Series Notebook tipis
Sony VAIO Z Series

Notebook Sony VAIO Seri Z akan tersedia mulai akhir Agustus 2011. Harga Premium Sony VAIO Z Series Rp 26.999.000,- yang sudah dibundling dengan Power Media Dock. Untuk Sheet Battery dapat diberi terpisah dengan kisaran harga 2 juta rupiah.

Sumber:

- Kompas.com
- chip.co.id




Posted at: 9:33 PM
Notebook Sony VAIO Z Series Harga dan Spesifikasi



Like This Yoo :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment