Facebook Twitter RSS Feed
Quote Terbaru :

Secret Garden - Sinopsis Secret Garden

Sinopsis Secret Garden. Secret Garden episode 20 merupakan episode terakhir dari drama korea ini. Bagi pecinta drama maupun artis-artis korea, Secret Garden episode 20 ini mungkin yang sedang ditunggu-tunggu. Secret Garden baru tayang di Indonesia mulai tanggal 4 Agustus yang lalu, di Indosiar setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 12.00 WIB, menggantikan The Great Queen Seon Deok yang sudah habis masa tayangnya.

Berikut Sinopsis Secret Garden:

Drama Korea Secret Garden berkisah tentang Kim Joo Won (Hyun Bin) dan Gil Ra Im (Ha Ji Won). Kim Joo Won adalah seorang CEO yang eksentrik, arogan dan senantiasa menjaga citra diri yang perfeksionis. Sementara itu Gil Ra Im adalah seorang stuntwoman miskin yang ramah, cantik dan memiliki tubuh ideal sehingga kadang membuat para artis top menjadi cemburu. Karena sebuah kesalah pahaman, Joo Won berkenalan dengan Gil Ra Im dan akhirnya Joo Won menyukainya. Namun Ra Im terus menolaknya dan akhirnya Joo Won pun memutuskan untuk melupakan Ra Im, apalagi Ra Im terlihat begitu mengagumi sepupunya, Oska (Yoon Sang Hyun) yang seorang Hallyu Star.

Sinopsis Secret Garden
Secret Garden

Semetara itu Joo Won juga sebelumnya mengadakan kencan buta dengan Yoon Seul (Kim Sa Rang) dan ternyata Yoon Seul ini adalah mantan pacarnya Oska. Lalu siapa itu Jong Soo (Philip Lee)? Jong Soo adalah Bosnya Ra Im di Action School dan diam-diam menyukai Ra Im. Nah pada suatu hari Joo Won dan Ra Im tersesat di hutan dan mereka menemukan sebuah rumah di hutan itu. Pemilik rumah itu memberikan minuman kepada mereka berdua yang membuat mereka berdua tertukar jiwanya. Jadi jiwa Joo Won ada ditubuh Ra Im sementara jiwa Ra Im ada di tubuh Joo Won.

Daftar para Pemeran Secret Garden:

- Hyun Bin sebagai Kim Joo Won

- Ha Ji Won sebagai Gil Ra Im

- Yoon Sang Hyun sebagai Choi Woo Young

- Kim Sa Rang sebagai Yoon Seul

- Lee Philip sebagai Im Jong Soo

- Lee Jong Suk sebagai Han Tae Ssun

- Yoo In Na sebagai Im Ah Youn.

Secret Garden - Sinopsis Secret Garden memang cocok untuk kalian yang ngefans sama drama korea :)
nah bagi kalian yang ingin tahu tentang info gadget terbaru, bisa baca sendiri disini.
Semoga bermanfaat ya..



Posted at: 6:29 PM
Secret Garden - Sinopsis Secret Garden



Like This Yoo :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment