Facebook Twitter RSS Feed
Quote Terbaru :

Waptrick.com Free Download Mp3 Video Games

Waptrick. Hai Hai !! ^_^ kembali lagi dengan AREK PLOSO, pada postingan kali ini saya mau sedikit share mengenai sebuah situs di mana kita bisa download games, video, tema untuk Handphone kita. yaps, pasti teman-teman semua udah pada tahu, situs tersebut ialah waptrick.com

Waptrick.com memang tempat yang cocok buat kita-kita yang doyan banget download games terbaru, bukan hanya itu saja teman, di dalam situs waptrick ini juga masih banyak pilihan menu yang lainnya yang tentunya isi dari menu-menu tersebut selalu up to date. Untuk permainan kita bisa memilih menu games, MP3 untuk download musik baik yang lokal maupun dari mancanegara. la kalo masih bingung mau cari file yang akan didownload tinggal klik saja menu search, pilih kategori file yang akan dicari, beres, pokoknya komplit deh :)

Waptrick


Waptrick

Dari segi penampilan juga menarik, dengan latar belakang putih dan desain yang simpel membuat loading page situs ini di handphone teman-teman tidak lama. ya sama lah bila dibandingkan dengan membuka situs m.facebook.com.

Namun yang unik dari situs ini ialah hanya bisa dibuka langsung dari handphone sobat masing-masing, tidak bisa diakses melalui internet yang teman-teman jalankan melalui komputer. Jadi waptrick ini hanya dikhususkan untuk handphone saja.

Waptrick.com

so, bagi teman teman yang merasa tertarik untuk mengunjungi situs waptrick ini segera buka browser HP sobat masing-masing, dan ketikkan alamatnya sebagai berikut : http://waptrick.com/ atau hanya waptrick.com saja di address bar. Dan segera nikmati fitur-fitur yang tersedia di dalamnya, seperti:
  • Foto dan Wallpaper
  • Games
  • Ringtone
  • Animations
  • Music Mp3
  • Sound Effect dan lain sebagainya ^_^
Waptrick.com


gimana? tertarik untuk mengunjungi waptrick.com? hehehe...
Semoga sedikit info di atas bermanfaat bagi teman-teman semua.. :)


Posted at: 9:17 PM
Waptrick.com Free Download Mp3 Video Games



Like This Yoo :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

8 comments:

Waptrick.Com said...

waptrick memang oke

Ryan R said...

waptrik game game
.yang assiik

Waptrick said...

Waptrick memang tempat dongdot paling favorit lewat hp gan :D

TanNama said...

Menuju ke Waptrick untuk download gratis

Aditya Darmawan said...

Sekedar tambahan saja. Sebenarnya waptrick hanya dapat didownload dengan menggunakan hp atau smartphone, tidak bisa menggunakan pc.

Tetapi kalau pc nya pakai sistem operasi Linux, bisa!

slamet said...

knp kok skrg gk bisa download, ada apa dg waptrick?

Aditya Darmawan said...

File-file di waptrick memang super lengkap.

RajaBoonG said...

Terimakasih atas infonya mas haris.coba menju ke waptrick salam kenal dari http://rajaboong.blogspot.com

Post a Comment