Facebook Twitter RSS Feed
Quote Terbaru :

Download Twilight Saga: Breaking Dawn

Download Twilight Breaking Dawn part II mungkin sangat ramai dibicarakan oleh banyak orang, mengingat untuk Twilight Breaking Dawn yang part kedua ini masih cukup lama tanggal rilisnya, yakni masih tanggal 16 November 2012, waw..kurang 10 bulan lagi ya kita harus menunggu. Pada bagian kedua ini ada beberapa pemain yang kita sudah tidak asing lagi, diantaranya ada Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Ashley Greene, Dakota Fanning, Anna Kendrick, Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Maggie Grace, MyAnna Buring, Mia Maestro, Casey LaBow, Christian Camargo dan Mackenzie Foy.

Twilight Breaking Dawn

Download Twilight Breaking Dawn


Saya sendiri pertama kali kenal dengan film twilight sekitar kelas 2 SMP pada waktu itu, mungkin karena ceritanya yang agak nggak biasa, seorang perempuan biasa (Bella Swan) yang suka dengan seorang lelaki yang tak lain adalah vampir (Edward Cullen). Sampai bersambung di Twilight New Moon saja, selebihnya saya tidak pernah melihat lagi. Namun pada postingan kali ini saya akan share mengenai sinopsis dan download Twilight Breaking Dawn, untuk sinopsisnya teman-teman bisa membacanya di bawah ini:

Hidup mulai berputar cepat di sekelilingnya. Ayahnya dan ibunya setuju dengan keterlibatan mudah untuk Edward, tidak seperti bayangannya. Bahkan dengan bayangan Yakub yang pergi untuk menyembuhkan luka hatinya, akhirnya hari pernikahan tiba. Edward di sisinya sumpah selama keberadaan mereka.

Bulan madu yang awalnya dirancang indah ternyata menjadi awal yang sangat buruk untuk hubungan mereka. Kekuatan vampir Edward Bella yang luar biasa ternyata membuat tubuh manusia ringkih terluka. Ada tidak cukup untuk Bellaharus dihadapkan dengan kenyataan bahwa dia hamil. Edward buah yang tumbuh di perutnya sebagai monster haus darah.

Penuh keberanian, terhadap semua saran dan nasihat dari keluarga Cullen, Bella tidak akan bertahan untuk aborsi bahkan jika ia harus mempertaruhkan nyawanya. Pada saat kritis, kehadiran teman-teman lama, Yakub, sehingga membantunya dan Edward untuk pergi melalui hari-hari buruk mereka.

Setelah melalui penderitaan panjang akibat janin monster yang dikandungnya, Bella hidup meregan dalam tabel pengiriman. Edward akhirnya mengambil keputusan yang telah ide yang paling menentang, adalah untuk mengubah Bella menjadi vampir.

Hari-hari dari Bella sebagai vampir dimulai, dengan bayinya, Renesmee, yang terbukti menjadi setengah vampir setengah manusia inkarnasi. Maka masalah yang muncul adalah bagaimana Bella harus menjelaskan kepada ayahnya bahwa ia sekarang telah menjadi vampir, seperti keluarga suaminya?

* Untuk Download Twilight Breaking Dawn: (password: 300mbfilms.com)
Part 1 | Part 2 | Part 3
* dan untuk yang ingin Download Subtitle Twilight Breaking Dawn Klik DISINI


Twilight Breaking Dawn


Semoga sedikit info download film di atas bisa bermanfaat bagi teman-teman semua, dan jangan lupa untuk tetap menunggu Twilight Saga Breaking Dawn part II. ^_^

Rating: 4,5


Posted at: 10:05 PM
Download Twilight Saga: Breaking Dawn



Like This Yoo :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 comments:

Anonymous said...

thx gan

Post a Comment