Facebook Twitter RSS Feed
Quote Terbaru :

Kamseupay - Arti Kata Kamseupay

Kamseupay. Selamat malam kawan-kawan semua, sudah lama rasanya tidak berkunjung ke blog AREK PLOSO ini. Semoga teman-teman semua tidak pernah jenuh untuk mengunjungi blog cupu ini ^_^ hehe. Pada postingan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai Kamseupay. Teman-teman ada yang dudah tahu belum apa itu Kamseupay ? Kayaknya sih sudah ya, maklum saja akhir-akhir ini kata-kata Kamseupay memang sedang menjadi trend di twitter maupun media sosial lainnya.

Saya sendiri malah baru tahu malam ini setelah membuka salah satu blog teman, ya sempat nggak nyambung sih dengan yang namanya Kamseupay. apaan coba, masak istilah yang dipakai kok aneh banget kayak gitu. hehe..

Eh ternyata setelah melihat gambar di bawah ini saya baru tahu apa sih Kamseupay itu:

Kamseupay, Arti Kata Kamseupay

Kamseupay


Kelihatan nggak teman-teman tulisan Kamseupay yang ada pada gambar di atas? Jadi kalau nggak salah nulis tuh orang, Kamseupay itu artinya KAMpungan SEkali Uh PAYah. hehe kepanjangannya bikin perut jadi ngakak deh.

Arti Kata Kamseupay

Kamseupay merupakan suatu istilah untuk mengejek atau menyindir orang lain, namun anehnya lagi banyak orang ngeTweet pakek kata Kamseupay tersebut. Udah tahu jadul tapi masih saja digunakan, Kamseupay memang digunakan untuk menyindir orang yang kampungan sekali, tapi seharusnya kita sebagai generasi terpelajar tidak usah membudayakan kata-kata makian seperti Kamseupay tersebut. Sangat disayangkan sekali memang kalau kata-kata Kamseupay malah dijadikan trending topic. Miring mungkin otaknya ^_^

Saya hanya bisa berpesan agar siapapun yang membaca tulisan ini bisa sadar barangkali pernah mengumpat orang lain dengan kata kata kasar seperti Kamseupay tersebut. Memang aneh ya, kalau untuk menciptakan sebuah kata makian trend otak langsung bekerja, so bisa dilihat saja dari banyaknya kosakata makian di sekitar kita. Seharusnya otak kita tuh bisa diajak untuk mikir yang lebih kreatif bukan untuk mengumpat orang. hehe :)

Oke, mungkin cukup apa yang bisa saya share pada postingan kali ini, semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk update Klasemen Liga Spanyol bagi yang suka sama liga eropa khususnya liga spanyol. oke ;)

Rating: 3


Posted at: 8:07 PM
Kamseupay - Arti Kata Kamseupay



Like This Yoo :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment