Facebook Twitter RSS Feed
Quote Terbaru :

Angry Birds HEIKKI Terbaru Siap Diluncurkan

Angry Birds HEIKKI. Siapa sih yang tidak kenal dengan game asik yang satu ini? permainan "Burung Ngamuk" ini telah booming di kalangan para pecandu games, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa oun tidak ketinggalan memainkan game yang sangat asik ini.

Angry Birds HEIKKI

Angry Birds HEIKKI


Untuk game ini sendiri teman-teman semua pasti sudah paham betul bagaimana cara memainkannya, karena pada postingan kali ini saya tidak akan mereview isi game, melainkan hanya sekedar berbagi info kalau pihak Rovio akan 'menerbangkan' Angry Birds versi terbarunya, Angry Birds HEIKKI. Setelah versi sebelumnya yang juga seru abis, Angry Birds SPACE.

Kabarnya pihak Rovio ini akan merilis Angry Birds HEIKKI pada tanggal 25 Juni 2012, kalau dihitung dari hari ini ya kemungkinan besok sudah siap 'terbang' game ini ^_^ tunggu saja ya!

Kalau melihat screenshotnya sih game Angry Birds versi Terbaru ini bertema F1, wah balapan dong :D Angry Birds selalu saja memberi kejutan dalam temanya yang cukup kreatif, seperti sebelumnya bertemakan luar angkasa yang sangat dipengaruhi efek gravitasi. Lantas yang terbaru ini ada kejutan apalagi ya? :) jadi tidak sabar.

Angry Birds versi terbaru, angry birds HEIKKI

Angry Birds Heikki Terbaru 'F1'


Untuk temanya mengapa pihak Rovio menggunakan F1 dikarenakan Angry Birds HEIKKI ini dibuat khusus untuk mendukung Event F1.

Oke semoga sedikit info mengenai Game Angry Birds Terbaru di atas bermanfaat bagi anda semua, mohon maaf apabila blog ini sempat lama vacum karena keterbatasan waktu. Salam dari AREK PLOSO ^_^

Rating: 4.5


Posted at: 8:49 AM
Angry Birds HEIKKI Terbaru Siap Diluncurkan



Like This Yoo :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 comments:

Obat Kuat said...

postingan yang bagus tentang Angry Birds HEIKKI Terbaru Siap Diluncurkan

catatan manga said...

Wah
keren ya
tinggal menunggu hari aja

Post a Comment