Facebook Twitter RSS Feed
Quote Terbaru :

Kata - Kata Mutiara dalam Anime One Piece

Kata Mutiara One Piece. Setelah sebelumnya ngepost tentang kata mutiara naruto, kali ini AREK PLOSO akan meneruskan kata - kata mutiara lagi hanya saja dari serial anime yang berbeda, yakni One Piece. Sebenarnya kalau kita perhatikan semua serial anime yang sering kita tonton banyak sekali mengandung kata - kata mutiara, hanya saja kita mungkin kadang bingung membedakan mana kata - kata biasa atau kata - kata yang sarat akan makna.

Serial Anime One Piece

Kata Mutiara One Piece


Dari serial anime jepang yang begitu banyak, One Piece adalah salah satu anime yang memiliki banyak penggemar. wow episodenya pun sangat banyak sekali dan saya lupa sekarang sudah nyampe episode yang ke berapa -_-

Berikut Kata Kata Mutiara dalam Anime One Piece:

Seseorang akan mati apabila dia dilupakan - Dr. Hiluluk

Aku hanya berpikir bahwa seseorang yang dapat mengarungi lautan luas dengan bebaslah yg disebut dengan Raja Bajak Laut - Luffy

Tak ada kejahatan di dalam eksistensi seseorang - Franky

Orang yang sudah mati dapat mengatakan lebih banyak hal daripada yang bisa mereka lakukan - Robin

Adalah kewajiban laki-laki untuk memaafkan setiap kebohongan wanita - Sanji (ini kata kata mutiara yang saya rasa sangat sulit direalisasikan, ya tahu sendiri lah mengapa -_- )

Keberadaan seseorang bukanlah suatu dosa - franky

Jika pemimpin terlalu lunak, kepada siapa lagi kita harus percaya - Zorro

Jika kau tertawa aku akan bahagia, walau disaat sedih - D.Sauro

Tidak ada orang di dunia ini yang benar-benar terlahir sendirian - D.Sauro

Tidak apa jika aku dipukul oleh botol sake, atau dipermainkan oleh kalian.. Itu semua bukan masalah, tapi apapun alasannya, aku tidak akan pernah memaafkan seseorang yg telah menyakiti sahabatku - Shank

Ada yangg tersesat di jalan seorang pria, ada juga yang tersesat di jalan seorang wanita, namun tidak ada seorangpun yang akan tersesat di jalan hidup seorang manusia - Mr.2

Aku harus Lebih kuat, Lebih, lebih,lebih,lebih,lebih, lebih kuat sehingga aku tidak perlu kehilangan orang yang aku sayangi - Luffy

Meski kalian ingin membunuhku, tapi aku tidak ingin membunuh kalian - Luffy

Jangan hanya menghitung apa yang telah menghilang! Pikirkan apa saja milikmu yg masih tersisa - Jinbei

Ada saatnya seseorang harus berdiri melawan yaitu ketika impian sahabatnya ditertawakan! - Usopp

Kata Kata Mutiara dalam Anime One Piece



Seseorang akan menjadi lemah saat mereka bingung

Aku tidak akan lari dari pertempuran , karena jika aku ikut berlari maka bahaya yang mengancamku akan mengancam orang yang aku sayangi - Ace

Mungkin sekarang kau memang sendirian. Tapi, kelak kau akan bertemu teman! kelak kau akan bertemu teman yang akan menyayangi dan melindungimu! tidak ada seorang pun di dunia ini yang dilahirkan sendirian!di saat sedih kau harus tertawa, karena mereka sedang menunggumu di sana. Pergi dan temuilah teman-temanmu dan hiduplah bersama mereka - D.Sauro

Mati dan hidup ibarat dua sisi koin, aku tidak ingin sembunyi lagi dibawah bayangan - Kapten Laura

Cukup sekian menganai kata - kata mutiara One Piece, semoga bermanfaat :)

Rating: 2


Posted at: 6:25 PM
Kata - Kata Mutiara dalam Anime One Piece



Like This Yoo :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment