Facebook Twitter RSS Feed
Quote Terbaru :

Fate / Stay Night Quotes

Anime Quotes kali ini adalah Fate/Stay Night Quotes, setelah posting tentang Fate/Zero Quotes. Fate/Stay Night menceritakan tentang perang cawan suci kelima setelah perang cawan suci keempat yang diceritakan pada Fate/Zero. Hanya saja Fate/Stay Night lebih dulu muncul Animenya dan Fate/Zero merupakan flashback-nya. Fate/Stay Night dibuat ulang pada tahun 2014 dengan art yang lebih keren tentunya, yang saat ini masih berlanjut.

Anime Quote
Fate / Stay Night
Fate/Stay Night berkisah tentang Emiya Shiro anak angkat dari Emiya Kiritsugu yang secara tidak sengaja terpilih menjadi salah satu peserta dalam perang cawan suci. Shiro yang seorang penyihir amatir sangat kesulitan dalam dalam menghadapi perang ini. Dia tidak berniat untuk memenangkan perang tersebut.  Dibantu oleh servan terkuat yaitu Saber, dia dapat bertahan dalam perang tersebut. Idealismenya yang selalu ingin menolong semua orang membuatnya tak bisa membiarkan orang jahat menggunakan kekuatan cawan tersebut yang dapat mengabulkan semua keinginan.
“Orang akan mati jika mereka terbunuh” itu adalah Quote terkenal dari Emiya Shiro yang agak konyol sangat masuk akal. Berikut adalah Quotes lain dari Anime Fate/Stay Night.


Fate / Stay Night
Emiya Shiro
Aku tidak bisa menyimpang dari jalan yang telah kutentukan sebelumnya. (Emiya Shiro)
Bahkan jika aku bisa mengulang masa lalu, aku tidak harus mengubah apa yang telah terjadi, karena jika aku melakukannya, semuanya akan sia-sia: air mata, rasa sakit, kenangan, kenyataan yang dingin yang menyakitkan hatiku, semuanya . Ada orang-orang yang meninggal dalam kesakitan. Ada orang-orang yang mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan orang lain. Ada orang-orang yang berkabung atas kematian. Tapi, jika semuanya diambil kembali dan itu tidak terjadi, ke mana semua orang akan pergi? Orang yang mati tidak akan kembali. Kenyataan tidak dapat diubah. Untuk melanjutkannya perlu mengingat rasa sakit dan beban. bukankah itu bagaimana sesuatu yang hilang masih tersisa? Manusia akhirnya akan mati dan kematian itu menyedihkan, tapi rasa sakit seharusnya tidak menjadi satu-satunya hal yang tersisa. Sebuah kematian yang menyakitkan, tetapi juga meninggalkan kenangan yang cerah. Karena aku terikat oleh kematian orang-orang ini. Karena aku dilindungi oleh kenanganku tentang Kiritsugu. Aku percaya kenangan menjadi kendala dan mengubah kehidupan. Bahkan jika itu adalah kenangan yang akhirnya dilupakan. (Emiya Shiro) 
Rasanya dia begitu dekat denganku, namun aku tak dapat memegang tangannya. Meski begitu, sekalipun tak bisa. Ada banyak hal yang akan tetap di hatiku. Berada di waktu yang sama dan menatap langit sama. Jika aku tetap mengingatnya, walaupun kami terpisah sangat jauh, aku percaya kita masih bisa bersama. (Emiya Shiro) 
Itu sebabnya aku akan terus berjalan. Jika aku memiliki tujuan, pasti akan datang suatu hari ketika aku mampu menggapai apa yang kuinginkan. (Emiya Shiro) 
Itu benar. Aku tidak menciptakan pedang. Aku menciptakan dunia yang berisi pedang tak terbatas. Ini adalah keajaiban yang hanya untukku. Tidak perlu terkejut. Ini semua adalah tiruan. Seperti yang kau katakan, ini semua adalah pedang imitasi. Tapi tidak ada aturan yang mengatakan imitasi tidak bisa mengalahkan yang asli. Jika kau mengatakan bahwa kau adalah yang asli, aku akan melampaui semua senjatamu dan menghancurkan keberadaanmu. (Emiya Shiro) 
Aku tidak ingin menyesali apa pun. Aku ingin membuat semua yang terjadi menjadi sesuatu yang bermakna dengan percaya bahwa jalan yang kutempuh adalah benar. (Emiya Shiro) 
Aku tidak boleh kalah melawan diriku sendiri. Ada unsur tidak ada yang akan membuat saya kehilangan jika kekuatan kami sama. Mengakui kekalahan melawan seperti musuh adalah untuk menyatakan bahwa saya salah. (Emiya Shiro) 
Masa lalu adalah masa lalu. Aku tak bisa mengulangnya, atau kembali ke sana. Aku telah melewati kejadian itu dan masih terus hidup. Yang bisa kulakukan sekarang adalah melihat ke depan. (Emiya Shiro) 
Jika kau memiliki keinginan, jangan kembali ke masa lalu dan mengulang segalanya. Jika kau ingin mengubahnya, tidak perlu mengubah masa lalu, tetapi mengubah siapa dirimu sekarang! (Emiya Shiro) 
Aku tidak memiliki keinginan apapun tidak mungkin. Karena jika mimpiku tidak dapat kucapai, aku tidak akan menjadikan mimpi itu satu-satunya mimpiku. (Emiya Shiro) 
Jika kau berjalan di jalan yang kau yakini benar, kau tidak akan salah. (Emiya Shiro) 
Mungkin aku punya sesuatu yang salah, tapi itu tidak masalah karena pikiranku untuk membantu orang lain tidak mungkin salah. (Emiya Shiro) 
Dia menakutkan. Orang yang bisa memasang wajah serius ketika bercanda adalah yang paling menakutkan. (Emiya Shiro) 
Tapi itu sudah cukup. Jika ada banyak kekuatan dan kecepatan, tidak ada ruang untuk teknik. Teknik adalah sesuatu yang diciptakan amnusia untuk menutupi kelemahannya. (Emiya Shiro) 
Ya, keinginan untuk melindungi sesuatu. Pada saat yang sama, adalah keinginan untuk melanggarnya. (Emiya Shiro) 
Tujuanku sangat jauh, tapi bahkan aku belum memulainya. (Emiya Shiro) 
Ketakutan akan kematian sekarang menjadi kekuatan untuk terus hidup. (Emiya Shiro) 
Aku ingin kau tetap di sini dan tersenyum untuk dirimu sendiri. (Emiya Shiro) 
Suatu hari, ingatanku tentangnya akan memudar. Suaranya, tingkah lakunya . Aku mungkin akan melupakannya. Meskipun demikian, aku akan selalu ingat bahwa aku mencintainya. (Emiya Shiro) 

Fate / Stay Night
Tohsaka Rin
Mereka yang bertujuan untuk kepentingan orang lain. Mereka yang memikirkan orang lain sebelum dirinya sendiri. Dan mereka yang membenci dirinya lebih dari siapa pun. Itulah Magus. (Tohsaka Rin) 
Dunia ini hanya kata lain untuk sesuatu yang kau hargai, kan?. (Tohsaka Rin)

Fate / Stay Night
Saber
Hanya prajurit brutal yang menemukan kemuliaan di kehancuran! (Saber) 
Apa pantas untuk seorang raja gagal melindungi tak keberdayaan? (Saber) 
Tak ada penyesalan. Jika seseorang dapat bermanfaat untuk kehidupan orang lain, maka tidak perlu berharap untuk kesempatan lain. (Saber) 
Apa pun yang dapat dimakan diterima. Pemborosan adalah musuh kita. (Saber) 
Seorang pria tanpa rasa takut tak bisa menjadi bijaksana. (Saber) 
Rasa lapar adalah musuh. (Saber)

Fate / Stay Night
Archer
Aku membunuh banyak orang atas idealismeku. Aku membunuh begitu banyak dan tidak peduli dengan orang yang tidak bersalah. Aku menyelamatkan seribu kali lebih banyak seperti yang kubunuh. (Archer) 
Apakah layak menyelamatkan dunia yang menyedihkan dan buruk ini, ketika tidak ada yang tersisa setelah diselamatkan? Dengan semua kematian, kekejaman dan kesedihan, Apakah kau tetap ingin menjadi pahlawan? (Archer) 
Kau dapat memenuhi keinginanmu untuk "menyelamatkan seseorang". Tetapi keinginan untuk menyelamatkan dirimu sendiri, tidak ada. Kau akan menggenggam idealisme pinjaman yang bukan milikmu, dan kau akan mengejarnya sampai kau mati. (Archer) 
Itulah yang ingin kukatakan. Tidak ada untungnya membantu orang lain. Ini adalah kehidupan yang palsu. (Archer) 
Emiya Shirou! Dengar, Kau bukan "satu-satunya yang berjuang". Kau tidak lebih dari "orang yang menciptakan". Jangan berpikir tentang hal-hal lain, ada satu hal yang dapat Kau lakukan. Jadi kuasailah satu hal itu. Jangan lupa. Apa yang harus kau bayangkan adalah diri terkuatmu. Kau tidak perlu musuh lain. Lawan yang harus kau kalahkan adalah “bayangan dirimu sendiri”. (Archer) 
Keabadian itu sementara, dan kesementaraan itu abadi. (Archer) 
Keinginan agar semua orang bahagia hanyalah dongeng belaka! (Archer) 
Yang ideal hanyalah sesuatu yang tetap. Jika kau merangkul sesuatu yang ideal, gesekan dengan realitas akan terus meningkat. Jadi suatu hari nanti Kau akan menghadapi kenyataan dan harus membayar perbuatanmu. (Archer) 
Satu-satunya orang yang dapat kau selamatkan adalah orang yang dapat bertahan hidup. (Archer) 
Untungnya, aku tidak memiliki kebanggaan apapun. Tapi ada apa dengan itu? Memalukan nama pahlawan? Hah, membuatku tertawa, Lancer. Kau dapat membersihkan aib dengan hasil. (Archer) 
Ya, tempat terbatas. Selalu ada lebih sedikit tempat yang disebut "kebahagiaan" daripada orang-orang yang akan menempatinya. (Archer) 
Itu benar! Aku mengagumi keinginannya untuk menyelamatkan orang-orang, karena itu indah! Tapi tak satu pun dari perasaan kusendiri! Kau bisa menyebutnya apa selain kemunafikan?! Aku didorong oleh obsesi untuk menolong seseorang . Aku terus berlari, tanpa memperhatikan rasa sakit atau kesalahanku! Tapi itu semua palsu. Kemunafikan tak bisa menyelamatkan apapun. Tidak, awalnya, aku bahkan tidak tahu apa yang ingin kuselamatkan! (Archer) 
Ya, aku melihatnya berulang kali. Pembantaian yang berarti, Penderitaan yang berarti. Kebahagiaan yang berarti! Aku dipaksa untuk melihat semuanya. Bahkan ketika kumenolak untuk melihat, mereka mengelilingiku. Itu bukan apa yang kurahapkan! Aku tidak menjadi saksi untuk ini! (Archer) 
Tenggelamlah dalam idealismemu dan mati! (Archer)

Fate / Stay Night
Emiya Kiritsugu
Kesatria tidak bisa menyelamatkan dunia. (Emiya Kiritsugu) 
Hasil adalah segalanya. (Emiya Kiritsugu) 
Kebenaran tidak bisa menyelamatkan dunia. (Emiya Kiritsugu) 
Jika bisa, aku lebih memilih tidak ada yang merasakan kesedihan. (Emiya Kiritsugu) 
Menyelamatkan seseorang berarti tidak menyelamatkan orang lain. (Emiya Kiritsugu)

Fate / Stay Night
Kotomine Kirei
Aku ingin tahu apakah sebuah kejahatan untuk hidup seperti dirimu, ketika kau berbeda dengan yang lain. (Kotomine Kirei) 
Aku iripada orang-orang. Apa yang kucari, tak bisa kutemukan. Apa yang kutemukan, tak bisa kudapatkan. (Kotomine Kirei) 
Jika ada keinginan murni di dunia ini, itu adalah keinginan untuk dilahirkan. (Kotomine Kirei) 
Orang tidak bisa mengubah masa lalu. Yang bisa kita lakukan, adalah menerima tindakan kita sendiri. Jika kau masih dibebani oleh dosa-dosamu, tunjukan apa yang akan kau lakukan untuk masa depan. Ini adalah pilihanmu untuk menghadapi sesuatu yang telah terjadi. (Kotomine Kirei) 
Ada beberapa hal berharga, tapi tidak ada yang berarti . (Kotomine Kirei) 
Kau harus tahu. Keinginanmu tidak akan terwujud kecuali ada kejahatan yang jelas. alaupun itu bukanlah sesuatu yang diterima, pahlawan keadilan memerlukan penjahat untuk dikalahkan. (Kotomine Kirei) 
Ini adalah jalan yang telah Kau pilih. Banggalah dengan hal itu. (Kotomine Kirei)

Fate / Stay Night
Gilgamesh
Pada saat kematiannya barulah orang itu berarti. (Gilgamesh) 
Oh, keabadian? Heh, aku memberikannya kepada ular. (Gilgamesh) 
Banyak sesuatu yang buruk dalam dirinya sendiri. (Gilgamesh) 
Sesuatu akan jadi lebih indah karena tidak bisa dimiliki. (Gilgamesh) 
Menentangku sampai akhir, ya ? Tapi aku akan memaafkanmu . Beberapa hal yang indah justru karena tidak bisa dimiliki. (Gilgamesh)



Posted at: 11:31 PM
Fate / Stay Night Quotes



Like This Yoo :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment