Facebook Twitter RSS Feed
Quote Terbaru :

Hyouka Quotes

Ini adalah postingan pertama semenjak saya meninggalkan bangku SMA, setelah sebelumnya blog ini lebih berfokus pada entertainment mulai sekarang akan saya ganti menjadi kumpulan Anime Quotes. Bukan karena tanpa alasan melainkan sudah lama keinginan untuk membuat blog yang sesuai passion baru terwujud sekarang.

Hyouka
Hyouka Quotes

Anime Quote kali ini berasal dari Anime Hyouka. Hyouka sendiri merupakan salah satu anime kesukaan saya, karena dengan latar pemecahan misteri ditambah dengan tingkah Satoshi, Chitanda, apalagi Oreki Houtarou sebagai tokoh utama yang sedikit skeptis dan apatis terhadap lingkungannya semakin menambah asik anime ini. Sedikit sinopsis dari Anime Hyouka:

Oreki tidak suka melakukan hal-hal yang dia anggap membuang-buang energi . Namun, hal-hal mulai berubah ketika ia memasuki sekolah tinggi karena meskipun ia tidak ingin bergabung dengan kegiatan ekstrakurikuler, kakaknya meminta agar dia bergabung dengan  klub sastra klasik agar klub tersebut tidak dihapuskan karena kekurangan anggota. Tanpa sepengetahuan dia, siswa lain , Chitanda Eru juga berencana untuk bergabung. Tapi bukannya bebas dari kewajiban klub, Houtarou akhirnya tetap bergabung dengan klub tersebut karena tidak dapat menolak dari tatapan penuh keingintahuan Chitanda.

Berikut beberapa Hyouka Quote yang dapat saya ambil dari Animenya, semoga bermanfaat :)

Hyouka
Oreki Houtarou
Aku tidak melakukan apapun yang tidak seharusnya kukerjakan, apa yang harus kukerjakan, akan kukerjakan dengan cepat - Oreki Houtarou

Aku salut dengan mereka yang mampu menghabiskan banyak energi dalam kehidupannya (Oreki Houtarou)

Aku tidak malas, aku hanya menghemat energi (Oreki Houtarou)

Aku tidak menentang adanya kegiatan sosial, selagi tidak melelahkan (Oreki Houtarou)

Hyouka
Tanabe Jiro
Harapan itu lahir dari keputus asaan mengenai perbedaan kemampuan yang besar (Tanabe Jiro)

Hyouka
Fuyumi Irisu
Tidak ada keinginan dalam suatu hal yang dapat mengatasi kurangnya suatu kemampuan khusus (Fuyumi Irisu)

Hyouka
Fukube Satoshi
Apapun yang aku lakukan aku tetaplah diriku sendiri, aku tidak akan memaksakan diriku untuk berubah (Fukube Satoshi)

Hyouka
Chitanda Eru
Jika kamu tidak pernah marah atas apapun itu kemungkinan kamu tidak pernah menyukai sesuatu (Chitanda Eru)

Jika seseorang tidak memiliki kebanggaan mengenai apapun, mereka tidak akan memeroleh kepercayaan diri. Jika seseorang benar-benar terlepas dari keserakahan , mereka akan mengalami kesulitan untuk memberi nafkah bagi keluarganya dan kekurangan motivasi. Dan jika orang-orang tidak iri satu sama lain, mereka akan berhenti menciptakan sesuatu yang baru dan menghentikan perkembangan (Chitanda Eru)



Posted at: 7:09 PM
Hyouka Quotes



Like This Yoo :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment