Facebook Twitter RSS Feed
Quote Terbaru :

Isshuukan Friend Quotes

Isshuukan Friend adalah anime pada tahun 2014 yang menceritakan tentang seorang gadis SMA yang memiliki masalah dengan ingatannya (cantik-cantik pikun >_<) karena suatu trauma pada masa lalu.

Isshuukan Friend
Isshuukan Friend Quotes

Dia akan kehilangan kenangan tentang teman-temannya pada hari senin, tapi ada seorang cowok yang terus berusaha untuk berteman dengannya. berikut adalah Isshuukan Friend Quotes :

Isshuukan Friend
Fujimiya Kaori
 Lebih baik aku kehilangan semua kenangan dari pada aku tidak bisa berteman denganmu lagi. (Fujimiya Kaori)

Aku tidak mengingatmu sama sekali. Itu mungkin berarti kau adalah temanku minggu lalu. (Fujimiya Kaori)

Aku sudah lama ingin menggunakan kata "suka". Aku berpikir mengapa seperti itu? (Fujimiya Kaori)

Melihat senyumanmu meringankan bebanku. (Fujimiya Kaori)


Isshuukan Friend
Hase Yuuki
Jika kamu memikirkan sesuatu dengan pesimis, maka hal itu kemungkinan akan menimpamu sendiri. (Hase Yuuki)

Membutuhkan keberanian untuk berbicara kepada seseorang yang tidak mengenalmu. (Hase Yuuki)

Maukah kau menjadi temanku sekali lagi? (Hase Yuuki)

Aku takut untuk dilupakan. (Hase Yuuki)

Kadang-kadang aku berpikir masalah Fujimiya-san sangat menyakitkan. Tapi jika itu bisa membuatnya tersenyum, aku akan memintanya menjadi temanku lagi, lagi, dan lagi. (Hase Yuuki)


Isshuukan Friend
Kiryuu Shougo
Jika kamu tidak memberitahukan yang lain tentang dirimu, mereka tidak akan mengerti. (Kiryuu Shougo)

Siapapun yang pergi dengannya itu adalah keputusannya. (Kiryuu Shougo)


Isshuukan Friend
Yamagishi Saki
Berbagi sesuatu yang manis dan menyenangkan itu adalah hal yang dilakukan teman (Yamagishi Saki)

Jika aku membencimu, aku tidak akan sekhawatir ini tentangmu. (Yamagishi Saki)


Isshuukan Friend
Fujimiya Shiho
 Menyesali masa lalu tidak akan menyelesaikan apapun (Fujimiya Shiho)




Posted at: 8:56 PM
Isshuukan Friend Quotes



Like This Yoo :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment