Facebook Twitter RSS Feed
Quote Terbaru :

Drama Korea Terbaru : Queen of Reversals

Queen of Reversals. Ada kabar gembira lagi nih buat kalian penggemar korean drama.  Drama Korea terbaru ini akan tayang di Indosiar dalam waktu dekat. Di Negara asalnya, Korea Selatan, Queen of Reversals sudah tayang pada 18 Oktober 2010 - 01 Februari 2011 di saluran MBC dengan total 31 episode.

Queen of Reversals merupakan drama dengan genre Romance dan comedy. Drama Korea ini diproduseri oleh Choi Yi Sup dan Kim Seung Mo.

Queen of Reversals
Queen of Reversals

Berikut Sinopsis Queen of Reversals:

Hwang Tae Hee yang merupakan anak pengusaha kaya dan merupakan pemimpin tim di tempat kerjanya. Ketika Bong Joon Soo dan Baek Yeo Jin sama-sama bekerja di timnya, mereka saling berebut perhatian Tae Hee. Tae Hee harus bisa mengendalikan situasi antara cinta dan pekerjaan, membantu bosnya dan direktur bagian Goo Yong Shik. Tae Hee tampak sukses dalam cinta tapi, masalahnya baru muncul dan baru disadari saat dia menikah.
Daftar beberapa artis yang membintangi drama korea Queen of Reversals:

- Kim Nam-Joo
- Jeong Jun-Ho
- Chae Jung-Ahn
- Park Si-Hoo
- Ha You-Mi.

Semoga sedikit info mengenai drama korea terbaru: Queen of Reversals di atas bermanfaat bagi teman-teman semua. bagi yang suka nonton bola, lihat juga : Jadwal La Liga Spanyol 2011. terima kasih ^_^



Posted at: 8:55 PM
Drama Korea Terbaru : Queen of Reversals



Like This Yoo :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment