Facebook Twitter RSS Feed
Quote Terbaru :

Tamra The Island | Sinopsis Tamra The Island

Tamra The Island. Ada kabar gembira lagi nih buat kalian para pecinta drama korea. setelah pada postingan sebelumnya membahas tentang sinopsis My Girlfriend Is a Gumiho, sekarang ganti judul lagi teman, mengingat akhir akhir ni banyak sekali drama korea yang ditayangkan di Indonesia. dan yang terbaru ini berjudul Tamra The Island. Tidak seperti drama Korea lain, Tamra The Island membawa nuansa unik yang lain dari drama korea yang lain. Dengan setting abad ke 17 dan menceritakan keadaan korea pada waktu itu yang masih dikuasai dinasti Chosun.

Tamra The Island
Drama Korea - Tamra The Island
Berikut Sinopsis Tamra The Island: 

Tamra The Island dimulai ketika ada Seorang pria bule bernama William (Pierre Deporte) yang sangat terobsesi pada daratan timur, dari negaranya ia menumpang kapal belanda dan berlayar hingga ke jepang, Ditengah perjalanan, kapal itu mengalami kecelakaan, yang membuat William terdampar ke pulau Tamra. Jang Beo-jin (Seo Woo), seorang wanita peyelam tanpa sengaja menemukan tubuh William yang terdampar di pantai dan menyelamatkannya. Disisi lain, datanglah seorang pejabat Istana yang tengah menyamar bernama Park Kyu (Im Joo-wan) ke pulau Tamra. Akhirnya, ketiganya terlibat cinta segi tiga antara Beo-Jin - Park Kyu dan William.
wah kayaknya seru juga ya ceritanya, makanya jangan lupa nonton ya..Tamra The Island bakal tayang di indosiar tiap hari jam 12.00 wib mulai tanggal 14 september 2011 dan rencananya akan tayang 16 episode.

Dan bagi kalian yang ingin tahu siapa saja pemain dalam film ini, berikut ada beberapa daftar pemain Tamra The Island:

Seo Woo sebagai Jang Beo-Jin
Pierre Deporte sebagai William
Lim Ju-Hwan sebagai Park Kyu
Seung-min Lee sebagai Seo Rin
Lee Sun-Ho sebagai Ahn Kawamura.

Semoga sedikit info mengenai drama asia - Tamra The Island diatas bermanfaat bagi teman teman semua ^_^



Posted at: 5:26 PM
Tamra The Island | Sinopsis Tamra The Island



Like This Yoo :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment