Facebook Twitter RSS Feed
Quote Terbaru :

Desain Rumah Sederhana

Desain Rumah Sederhana. Sebelumnya saya sudah membahas sedikit mengenai Desain Rumah Minimalis, memang desain rumah juga selalu disesuaikan dengan selera masing-masing orang yang akan membangun rumanhya. Oleh karena itu banyak sekali rancangan-rancangan terbaru mengenai desain rumah tersebut. Ada Desain Rumah Minimalis, Desain rumah sederhana, Modern dan lain sebagainya.

Desain Rumah Sederhana

* Rumah sederhana adalah rumah yang tidak terlalu banyak memiliki perabotan atau furniture. Belilah perabot yang penting dan memang dibutuhkan, misalnya kursi, meja, ranjang, lemari, dan lain sebagainya.

* Desain rumah sederhana identik dengan rumah minimalis, jadi sebaiknya belilah barang-barang yang memang mengusung tema tersebut. yakni perabotan yang sederhana dan tidak memiliki terlalu banyak detail.

* Untuk warna dalam desain rumah sederhana, sebaiknya tidak menggunakan terlalu banyak jenis warna yang kontras dalam satu rumah atau ruangan. Penggunaan bermacam-macam warna yang terlihat saling kontras, tidak akan menimbulkan keserasian ruangan.

* Dalam penataan perabot, pastikan dalam satu ruangan tidak terlalu banyak barang agar ruangan tidak terkesan sempit

Desain Rumah Sederhana

Desain Rumah Sederhana

Desain Rumah Sederhana

Desain Rumah Sederhana

Desain Rumah Sederhana

Ya itulah beberapa tips dan gambar mengenai Desain Rumah Sederhana yang dapat saya share kali ini. Stay Update Here with AREK PLOSO :))


Posted at: 10:17 PM
Desain Rumah Sederhana



Like This Yoo :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

7 comments:

rumah dijual said...

untuk biayanya sendiri gimana? mahal ya?

prieyanto said...

wah gambar rumahnya sederhana bener tapi menarik lho, bikinnya pakai program apa???

Taufiq said...

kang kamu arek ploso mana? ploso blitar pa ploso kota lain? aq cah jimbe...

Unknown said...

ploso mojo ato mn,....
aq kirim.i gmbr desain yg lain brow,...

desain rumah sederhana said...

Mantap koleksi gambar desain rumah sedrehananya.

desain rumah sederhana said...

Kalau boleh saya tambahkan, konsep desain rumah sederhana adalah :

Pertama : sebuah rumah yang dibangun dengan konsep desain sederhana tanpa aksesoris atau ornamen yang rumit-rumit seperti profil pada kusen, pintu, atau beton/tembok.. seperti batu tempel, dll.

Kedua : Konsep rumah sederhana bisa juga dirancang sebagai rumah yang sederhana dalam arti sebenarnya, yakni menggunakan bahan material yang sederhana/tidak mahal. Misalkan lantai keramik yang standard, genting cukup plentong, eternit tidak perlu gypsum.. cukup asbes atau GRC dsb.

Ketiga : Konsep rumah sederhana bisa juga sebagai rumah mahal dengan menggunakan bahan material mahal, tetapi menggunakan desain/model klasik atau sederhana. Contoh : Rumah klasik kontemporer

Yumnan said...

Wow..apik2 !!!!
Matur suwun mas desain gratise...heeeeee

Post a Comment