Facebook Twitter RSS Feed
Quote Terbaru :

Another Quotes

Anime Quotes kali ini berasal dari  anime bergenre misteri dan sedikit horror menurut saya karena ketika menontonnya terasa tegang, dengan lagu pembuka yang menurut saya tidak jauh berbeda dengan Mirai Nikki.

Pas awal melihat anime ini saya sedikit bingung karena sedikit membingungkan dan membuat siapa saja yang melihat anime ini pasti akan terus penasaran sehingga harus melihatnya sekaligus semua episodenya.

Another
Another
Di bawah ini adalah sinopsis singkat Anime Another:

Ketika Sakikibara sembuh dari sakitnya, ia datang kesekolah. Bibinya Mikami Reiko yang merangkap sebagai wakil wali kelas 9-3, kelas Sakakibara, memberikannya beberapa petunjuk. Hingga akhirnya ia bertemu lagi dengan gadis yang bersama dengannya di lift rumah sakit. Semua siswa kelas 9-3 merasa tak mengenalnya ketika Sakakibara menanyakan perihal tentang seorang gadis bernama Misaki Mei. Hanya ia satu-satunya murid yang tak tahu apa-apa tentang sebuah rahasia yang tersimpan didalam kelas 9-3. Mungkin karena Sakakibara awal mulanya bicara dengan Mei, hal itulah yang membuat semua teman sekelas Sakakibara sulit untuk menceritakannya. Sakakibara terus saja mendekati Mei, walaupun ada beberapa siswa yang ingin menghalangi Sakakibara. Mei pernah mengatakan bahwa ia sebenarnya diperlakukan sebagai seseorang yang ‘tak pernah ada’. Hal ini untuk menghindari dari kematian, walaupun tidak beberapa persen terhindar. Tak lama kemudian Sakakibara juga diperlakukan sama dengan Mei, dianggap tak pernah ada. Hingga akhirnya Mei menceritakan kejadian sesungguhnya pada 26 tahun yang lalu, yang mengakibatkan seluruh warga kelas 9-3 semakin dekat dengan kematian.

Berikut Another Quotes yang dapat saya ambil dari animenya, semoga bermanfaat :)

Another
Misaki Mei
Hal yang sangat menyedihkan ketika melihat seseorang mati (Misaki Mei)

Tidak ada gunanya. Akankah permintaan maaf akan menyelesaikan apapun? Jika iya, aku akan melakukannya (Misaki Mei)

Kematian itu sama sekali tidak menenangkan. Itu gelap, gelap sejauh mata memandang dan sendiri, terpisah dari segalanya. Tapi itu tidaklah berbeda ketika kita masih hidup, bukan? Tak peduli seberapa banyak orang yang kita kenal, sebenarnya kita sendirian (Misaki Mei)

Another
Akazawa Izumi
Sejujurnya, kau bermasalah. Kau berpura-pura mengatakan kau ingat meskipun itu tidaklah benar. (Akazawa Izumi)

Another
Mikami Reiko
Itu sedikit menyedihkan ketika kau harus menyerah pada sesuatu sebelum kau mencobanya (Mikami Reiko)

Tentu saja bakat adalah sesuatu yang penting, tapi percuma jika tanpa keberuntungan (Mikami Reiko)

Apakah kamu terlihat percaya diri atau pengecut, semuanya tercermin dalam dirimu sendiri (Mikami Reiko)

Another
Sakakibara Kouichi
 Lagipula, kita semua memanglah dekat dengan kematian (Sakakibara Kouichi)



Posted at: 11:25 PM
Another Quotes



Like This Yoo :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment