Facebook Twitter RSS Feed
Quote Terbaru :

Sakurasou no Pet na Kanojo Quotes

Anime Quotes. Sakurasou no Pet na Kanojo merupakan anime yang bercerita mengenai persahabatan, pentingnya perjuangan, dan juga semangat pantang menyerah dalam usaha meraih keinginan. Anime ini bergenre slice of life, school. Karakter dalam anime ini unik-unik dengan kemampuan luar biasa di bidangnya masing-masing. Misalnya saja Kamiigusa Misaki yang setiap anime buatannya selalu mendapat pujian dari para pengamat anime dan juga Shiina Mashiro, seorang pelukis jenius yang tiba-tiba pindah ke kos-kosan Sakurasou.


Sakurasou no Pet na Kanojo
Sakurasou no Pet na Kanojo Quotes
Cerita dimulai ketika Kanda Sorata dijatuhi keputusan kepala sekolahnya untuk pindah ke Sakurasou setelah memungut kucing liar dan membawanya ke asrama reguler. Sorata yang merasa kasihan dengan kucing liar tersebut dengan tegas menerima keputusan tersebut.

Tiba di Sakurasou, Sorata, yang notabene orang normal biasa, tidak terbiasa dengan suasana di Sakurasou. Mulai dari Misaki yang pertama kali mengira dia seorang pencuri yang menyelinap ke Sakurasou, terpatah-patah karena mengira melihat sosok hantu berambut panjang berjalan di kosan malam-malam padahal ia adalah Akasaka Ryuunosuke yang memang jarang keluar kamar, hingga mengira gurunya sendiri, Sengoku Chihiro, sebagai hantu wanita karena sedang memakai masker putih. Dengan kondisi yang sangat berisik membuat Sorata berkeinginan untuk segera keluar dari Sakurasou setelah berhasil mencari pemilik Hikari, kucing yang ia temukan.

Hingga suatu ketika datang penghuni lain bernama Shiina Mashiro yang ternyata masih keponakan dari Chihiro sensei, Sorata yang disuruh Chihiro sensei untuk menjemputnya dari stasiun melihat kesan yang aneh dalam diri Shiina Mashiro. Namun kesan apapun itu tiba-tiba hilang setelah melihat bahwa Mashiro ternyata tidak bisa mngurus dirinya sendiri dan naasnya Sorata sendiri yang harus bertugas untuk mengurusnya. Hal itu merupakan sisi lain dari Mashiro, sementara dia sebenarnya adalah seorang yang sangat berjuang keras dalam menyelesaikan manga-manganya, melihat hal yang demikian membuat Sorata menyukai bagian tersebut dari dirinya, seolah Mashiro memang hidup dalam dunianya sendiri.

Satu nilai penting yang ada dalam anime ini ialah bahwa hidup dalam tekanan itu tidaklah mudah, seperti yang dialami Sorata ketika membandingkan dirinya dengan Mashiro yang notabene sangat luar biasa. Sorata kerap kali frustasi dengan kegagalan-kegagalan yang dialaminya, namun ketika hal tersebut dilalui, ternyata ia pun akhirnya sadar bahwa jalan termudah untuk menghadapi hal yang demikian ialah hanya dengan terus melakukannya saja.

Mungkin sedikit gambaran mengenai anime Sakurasou no pet na Kanojo di atas saya rasa sudah cukup, kalau mau tahu lebih lengkap silahkan tonton sendiri ya :D

Berikut beberapa Sakurasou Quotes yang dapat blog ini berikan untuk Anda, semoga bermanfaat :)

Sakurasou no Pet na Kanojo
Kanda Sorata
Orang normal terlihat begitu jauh dari apa yang tidak ingin mereka lihat, meskipun mereka tahu ada hal yang hanya bisa mereka dapatkan jika mereka mau menghadapi hal yang mereka benci. (Kanda Sorata)

Aku sadar bahwa hari-hari itu tidaklah sebegitu membosankan, itu hanya sama seperti yang dilakukan orang lain. (Kanda Sorata)

Aku selalu mengira apa yang terjadi ialah merupakan kesalahan orang lain, namun jika kita mau berpikir mengenai hal tersebut, kita dapat merubah warna dunia kita dalam sekejap. (Kanda Sorata)

Sebelum kau menyadarinya, semua hal yang kau benci juga akan menjadi kenangan. (Kanda Sorata)

Sakurasou no Pet na Kanojo
Akasaka Ryuunosuke
Dapat menyadari kesalahanmu sendiri adalah hal yang bijak (Akasaka Ryuunosuke)

Menyederhanakan hal-hal besar menjadi sesuatu yang mudah untuk dipecahkan ialah tugas seorang programmer. (Akasaka Ryuunosuke)

Cinta adalah kesalahan sirkuit pada sistem saraf manusia. (Akasaka Ryuunosuke)

Sakurasou no Pet na Kanojo
Kamiigusa Misaki
Kita menemukan diri kita dalam konflik satu sama lain yang berulang-ulang. Ada masa-masa ketika kita ingin lari dan menyerah, namun itu karena hujan yang turun yang menumbuhkan benih emosi kita, namun bunga-bunga persahabatan akan muncul setelah itu. (Kamiigusa Misaki)

Jika kau benar-benar ingin bertemu, semangat yang besar akan membuat itu terwujud. (Kamiigusa Misaki)

Sakurasou no Pet na Kanojo
Aoyama Nanami
Ada beberapa hal yang tidak dapat kau katakan pada orang lain tak peduli seberapa dekat kau dengannya (Aoyama Nanami)

Kita tidak boleh berkecil hati. Kehidupan memang penuh dengan rendah dan tinggi. Aku tidak akan terjatuh lagi. (Aoyama Nanami)

Tidak peduli bagaimana caramu dibesarkan, kau harus mampu mengurus dirimu sendiri. (Aoyama Nanami)
Sakurasou no Pet na Kanojo
Shiina Mashiro
Ketika kau mengatakan padaku untuk jangan pergi, ketika kau memegangku begitu erat, suaranya masih terngiang di telingaku dan tak mau pergi. Apa yang terjadi padaku? Apakah itu cinta? (Shiina Mashiro)

Sakurasou no Pet na Kanojo
Mitaka Jin
Kau tahu, orang-orang berbakat secara tidak sengaja akan menarikmu ke dalam mereka, tanpa kausadari mereka merobekmu sampai hancur. Semakin kau dekat dengan mereka semakin kau hancur olehnya. Itulah hal yang kita orang normal tidak bisa dapatkan.Dunia yang tak pernah kita lihat, sebuah dunia di atas awan, dunia tempat mereka tinggal (Mitaka Jin)

Aku tidak ingin dia melihatku lebih dari seseorang, karena aku memang sangat mencintainya. (Mitaka Jin)

Kita semua punya masa depan yang siap menanti kita, tak perlu menyerah. (Mitaka Jin)
Seorang pengkritik tidak akan mendapatkan fase daya tarik. (Mitaka Jin)
Sakurasou no Pet na Kanojo
Fujisawa Kazuki
Untuk membuat sesuatu yang dapat menggerakkan emosi orang lain, kamu harus mampu membuat sesuatu yang dapat menggetarkan hatimu sendiri. Kamu tidak dapat menggerakkan hati orang lain kecuali kamu dapat menggerakkan hatimu sendiri (Fujisawa Kazuki)

Terkadang, masa depan kita sudah ditentukan dan tidak ada yang bisa kita lakukan untuk itu. Ada hal yang memang tidak dapat dirubah sekeras apapun kita mencobanya, tidak adil bukan? Ini adalah fakta yang sulit diterima, aku hanya memberitahumu bagaimana hidup itu, tidak adil. (Fujisawa Kazuki)

Sakurasou no Pet na Kanojo
Iida Ayano
Cara terbaik untuk menulis cerita cinta ialah dengan jatuh cinta. Setiap orang dapat menuliskan cerita cinta dari kehidupannya. (Iida Ayano)

Sakurasou no Pet na Kanojo
Sengoku Chihiro
Saat kau menjadi seseorang yang tidak pernah kauinginkan, kau hanya akan membuat masalah pada dirimu sendiri dan orang lain. (Sengoku Chihro)

Kau hanya akan membenci dirimu sendiri ketika kau melakukan sesuatu yang tidak kauinginkan. (Sengoku Chihiro)
Kau melihat dunia dalam hitam dan putih, tapi dunia tak semudah itu. Sebenarnya segala sesuatu berada di tengah-tengahnya, tidak hitam ataupun putih, abu-abu. (Sengoku Chihiro)

Membuat keputusan dan melakukan semuanya sendiri, jika kau berpikir hanya itu yang dapat membuat tumbuh dewasa, kau salah. Hal itu hanya kan menjadikanmu orang yang keras kepala dan tidak mau mendengarkan nasihat orang lain. (Sengoku Chihiro)

Sakurasou no Pet na Kanojo
Kanda
Peluang tidak akan menunggu siapapun. Jika kau melewatkannya karena tidak siap, kau tidak akan mendapatkan kesempatan seperti itu lagi. Namun bagaimanapun itu adalah kehidupanmu, hiduplah seperti yang kauinginkan (Kanda)



Posted at: 5:54 PM
Sakurasou no Pet na Kanojo Quotes



Like This Yoo :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment