Facebook Twitter RSS Feed
Quote Terbaru :

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru Quotes

Anime Quotes kali ini berasal dari anime yang berjudul Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (yaelah, panjang bener). Anime ini ber-genre Comedy, Romance, dan School dan tayang pada tahun 2013, kabarnya akan ada season selanjutnya yang akan ditayangkan pada Spring 2015, yakni Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru, Zoku. Jadi bagi kalian yang suka dengan anime ini tentunya hal tersebut merupakan kabar gembira.

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru
Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru Quotes
Menceritakan kehidupan seseorang yang antisosial yaitu Hikigaya Hachiman yang dipaksa untuk bergabung ke klub relawan oleh gurunya. Di klub itu ia bertemu seorang gadis yang serupa dengannya, Yukinoshita Yukino, gadis yang tidak memiliki teman sama sekali. Mereka berdua memiliki kepribadian yang sangat cocok. Mereka cenderung menyelesaikan masalah dengan cara masing-masing yang tidak akan pernah dilakukan oleh orang lain. Hikigaya Hachiman selalu memiliki pemikiran yang berbeda dengan orang lain tentang suatu hal yang akhirnya muncul beberapa quote menarik.

Berikut adalah Yahari Quotes yang diambil dari beberapa tokoh anime tersebut.


Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru
Hikigaya Hachiman
Masa muda adalah kebohongan dan juga iblis. (Hikigaya Hachiman)

Jika kegagalan adalah simbol masa muda, maka orang yang tidak memiliki teman akan memiliki masa muda yang paling sulit, benar kan? Tapi kurasa mereka tidak berpikiran begitu, segalanya berjalan sesuai jadwal merek. biar kuperjelas, mereka yang menikmati masa muda, mati saja! (Hikigaya Hachiman)

Aku tidak mau orang lain terus memaksaku berubah. Mengubah diri sendiri adalah lari dari kenyataan. Terima saja "siapa dirimu dan dirimu sebenarnya" (Hikigaya Hachiman)

Laki-laki adalah makhluk yang sederhana, mereka mudah salah sangkah dengan perempuan. mereka akan senang bila mendapat kue buatan tangan dari perempuan, jadi tidak masalah jika rasanya tidak enak. Selama kau berusaha keras membuatnya, laki-laki akan tergerak hatinya. (Hikigaya Hachiman)

Usaha keras tidak akan menghianati dirimu, tapi bisa menghianati impianmu. (Hikigaya Hachiman)

Aku suka konflik kelompok karena aku tak pernah terlibat di dalamnya. (Hikigaya Hachiman)

Dunia tidak akan berubah walaupun kau mengubah dirimu. (Hikigaya Hachiman)

Memaksa dirimu untuk menyukai sesuatu yang tidak kau suka akan membawa kesedihan. (Hikigaya Hachiman)

Bekerja keras tidak selalu menjamin kau akan memeroleh apa yang kauinginkan,sudah banyak contohnya. Meski begitu, bekerja keras untuk mencapai sesuatu setidaknya bisa dianggap sebagai hiburan. (Hikigaya Hachiman)

Orang-orang yang hidup di lingkungan berbeda selalu memiliki selera dan pandangan yang berbeda. (Hikigaya Hachiman)

Aku selalu sendirian, sementara kau menghibur dan bertengkar satu sama lain, aku selalu mengatasi segala sesuatu secara sendiri. Lihatlah betapa kuatnya diriku. (Hikigaya Hachiman)

Apakah ini yang disebut keluarga? Tergantung keluarganya juga. Kau juga bisa menyebutnya orang asing terdekat. (Hikigaya Hachiman)

Jika kau bersikap baik hanya karena khawatir, lebi baik tidak perlu. (Hikigaya Hachiman)

Aku benci cewek yang baik, hanya saling menyapa bisa membuat penasaran, dan saling sms-an bisa membuatku gelisa, jika mereka menelponku aku akan melihat daftar panggilanku dengansenyum bodoh. Tapi aku sudah tau jika kau baik kepadaku, kau juga baik kepada yang lain. (Hikigaya Hachiman)

Jika kebenaran adalah sesuatu yang kejam, maka kebohongan ialah gadis yang baik. (Hikigaya Hachiman)

Penyendiri berpengalaman tidak akan terjebak dalam perangkap yang sama. Sebagai veteran dalam pertempuran kehidupan, akulah yang terkuat dalam hal kekalahan. (Hikigaya Hachiman)

Jika cara seperti itu yang dibutuhkan untuk memeroleh teman, maka aku lebih meilih untuk menyendiri selamanya. (Hikigaya Hachiman)

Pada dasarnya, bahasa hanya 30% dari komunikasi manusia dan sebagian besar informasi lainnya berasal dari gerak mata dan bahasa tubuh yang lainnya. Jika seperti itu maka seorang penyendiri sepertiku yang tidak pernah terlibat dalam percakapan daat melakukan 70% dari apa yang kita sebut komunikasi. (Hikigaya Hachiman)

Ada beberapa hal yang tidak dapat kembali. Dunia akan tetap berputar terlepas kau tertawa taupun menangis, pada akhirnya masa SMA juga akan berakhir. (Hikigaya Hachiman)

Penting bagi kita untuk berpartisipasi, kutipan ini sering disalahgunakan dan berfungsi sebagai suatu ancaman untuk ikut berpartisipasi. Jika hal yang paling penting ialah keterlibatan,maka orang yang tidak terlibat juga dapat mengambil suatu pelajaran. Pengalaman tidak memiliki suatu pengalaman sama sekali juga merupakan sesuatu yang berharga. (Hikigaya Hachiman)

Kehidupan adalah sesuatu yang tidak dapat diulangi dua kali, bahkan tindakan yang sia-sia juga pada akhirnya akan berakhir. (Hikigaya Hachiman)

Tidak selalu merupakan kesalahan individu. Masyarakat, dunia, lingkungan sekitar, dan orang lain juga terkadang salah. (Hikigaya Hachiman)

Jika dia tahu mereka menjauhinya, tapi masih ingin menyalamatkan mereka, mungkin itulah teman yang sebenarnya. (Hikigaya Hachiman)

Aku tidak berpikir bahwa ketidaktahuan merupakan suatu hal yang buruk, semakin kau mengetahui apapun semakin banyak masalah yang kan kauhadapi. (Hikigaya Hachiman)

Jiwa seorang pengembara tidak memerlukan habitat untuk tetap tinggal. (Hikigaya Hachiman)

Apa yang paling diinginkan seseorang yang telah kehilangan posisinya? Itu sederhana, mereka ingin seseorang menemukannya di mana ia berdiri. (Hikigaya Hachiman)

Mereka bilang konsep manusia adalah orang yang saling mendukung, tapi satu sisi bersandar ke sisi yang lain. Menurutku konsep manusia mencakup anggapan seseorang akan berakhir menjadi yang dikorbankan. (Hikigaya Hachiman)

Mengorbankan satu orang, lalu membuangnya. Satu untuk semua! Itu sering terjadi kan? (Hikigaya Hachiman)

Menyuruh orang melakukan sesuatu yang tidak dia bisa itu sia-sia. (Hikigaya Hachiman)

Seseorang yang ahli akan selalu diminta sampai mati, namun mereka tidak ada kemajuan. (Hikigaya Hachiman)

Jangan tanya hal yang jawabannya sudah kau tahu. (Hikigaya Hachiman)

Tidak ada gunanya membuat alasan, pada dasarnya seseorang hanya akan membuat alasan dan menyimpulkan sendiri ketika diperlukan. (Hikigaya Hachiman)

Apakah salah ketika melakukan suatu hal sendiri? Jika seseorang bekerja keras sendiri sampai sekarang, mengapa mereka harus menghadapi penolakan? (Hikigaya Hachiman)

Ketidaktahuan adalah kebahagiaan, bukan? (Hikigaya Hachiman)

Seperti pemilik kedai yang mempunyai kemampuan menarik pemilik kedai lainnya, seorang penyendiri juga mampu menarik penyendiri lainnya. (Hikigaya Hachiman)

Berbagi rahasia mungkin menjadi salah satu teknik untuk berteman dengan orang lain. (Hikigaya Hachiman)

Ketika kau bermasalah dengan suatu pergaulan, yang harus kaulakukan hanya menghancurkan hubungan itu. (Hikigaya Hachiman)

Datang terlambat sebenarnya bukan hal yang buruk. Polisi selalu datang ketika bencana sudah terjadi dan pahlawan selalu datang terlambat. Tapi apa adayang menyalahkan mereka? Jadi keterlambatan adalah KEADILAN. (Hikigaya Hachiman)

Berhentilah bicara hal yang bertujuan untuk menyakiti seseorang. (Hikigaya Hachiman)

Ketika seseorang dihadapkan pada suatu hal yang sulit, mereka tidak akan berpikir mengenai orang lain bahkan rela mengorbankan orang-orang di sekitarnya. (Hikigaya Hachiman)

Kau tidak dapat mengulang kehidupan, kau hanya dapat mengulang suatu hubungan. (Hikigaya Hachiman)

Faktanya bahwa aku tak memiliki seorang teman maupun pacar, aku tetaplah seseorang yang berkualitas tinggi. (Hikigaya Hachiman)

Beruang adalah hewan yang luar biasa, mereka tidak berkelompok dan tidak takut hidup sendirian, mereka juga mampu berhibernasi. Jika saya terlahir kembali, pastilah aku seorang beruang. (Hikigaya Hachiman) 

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru
Yukinoshita Yukino
Apa boleh buat manusia tidak ada yang sempurna. Manusia itu rendah dan lemah, selalu mudah iri. Sulit bagi orang berbakat untuk hidup biasa. Bukankah itu sesuatu yang aneh? (Yukinoshita Yukino)

Coba kau jelaskan hubungan yang bagaimana yang dapat disebut sebagai pertemanan? (Yukinoshita Yukino)

Sebelum kau menanyakan nama seseorang, sebutkanlah namamu terlebih dahulu! (Yukinoshita Yukino)

Kami tidak memberi ikan kepada orang kelaparan, kami mengajari orang cara menangkap ikan. (Yukinoshita Yukino)

Cara untuk menyelesaikan masalah adalah dengan berusaha. Mereka yang belum berusaha keras tidak pantas mengatakan mereka tidak berbakat. (Yukinoshita Yukino)

Jika kau hendak menilai seseorang dari sampulnya, maka jangan menilai dari satu bagian saja, pertimbangkan pula bagian yang lainnya! (Yukinoshita Yukino)

Jika kelompok yang melecehkanmu sudah hilang, segaanya akna jadi mudah. (Yukinoshita Yukino)

Bisa kau berhenti untuk mengikuti orang lain? itu sangat menjengkelkan. Apa kau tidak malu menyalahkan kebodohan atau kegagalan kepada orang lain? (Yukinoshita Yukino)

Seseorang harus menerima tantangan untuk bisa berkembang. (Yukinoshita Yukino)

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru
Hiratsuka Shizuka
Kau harus menyadari bahwa ada orang yang tersakiti ketika melihatmu tersakiti. (Hiratsuka Shizuka)

Menolong orang lain bukanlah suatu cara untuk menyakiti diri sendiri. (Hiratsuka Shizuka) 

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru
Yuigahama Yui
Ada kalanya berteman dengan semua orang cukup melelahkan. (Yuigahama Yui)

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru
Yukinoshita Haruno
Aku benci lelaki yang peka. (Yukinoshita Haruno)

Apa yang bisa menyatukan suatu kelompok? Pemimpin yang tegas? Bukan, melainkan musuh bersama. (Yukinoshita Haruno)

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru
Zaimokuza Yoshiteru
Jika ada seseorang yang mau membaca dan memberi pendapat kepada karya tulisku, itu saja sudah membuatku senang. (Zaimokuza Yoshiteru)

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru
Kawasaki Saki
Aku tidak ingin mendengar perkataan orang yang bilang bekerja hanya untuk kalah. (Kawasaki Saki)

Apa kau bisa memberikan sesuatu yang tidak dapat dibrikan orang tuaku kepadaku. (Kawasaki Saki)



Posted at: 11:24 PM
Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru Quotes



Like This Yoo :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment