Facebook Twitter RSS Feed
Quote Terbaru :

Kaichou wa Maid-Sama Quotes

Anime Quotes kali ini berasal dari salah satu anime romance, school, comedy kesukaan saya. Kaichou wa Maid-Sama, dengan Usui Takumi dan Ayuzawa Misaki sebagai tokoh utama membuat anime ini terasa kocak sekali. Tingkah Misaki yang tsundere dan Takumi, terasa sangat cocok untuk anime bergenre romance, comedy.

Kaichou wa Maid-Sama
Kaichou wa Maid-Sama
Berawal dari ketertarikan Usui Takumi kepada Ayuzawa Misaki yang notabene seorang ketua osis di sekolahnya. Tidak jelas apa yang membuat Takumi tertarik kepada Misaki, hanya saja dalam pandangan Takumi, Misaki merupakan orang yang memaksakan dirinya pada segala sesuatu. Pada awalnya sekolahnya merupakan sekolah lelaki, setelah kemudian menjadi sekolah campuran, namun karena awalnya jumlah murid cewek di sekolah tersebut masih sedikit sehingga anak laki-laki sering bertindak semaunya sendiri. Hal tersebut membuat Misaki bertekad untuk menjadi ketua Osis. Belajar sungguh-sungguh, ikut karate agar memeroleh kepercayaan dari guru-guru hingga akhirnya ia menjadi ketua Osis. Usui Takumi, anak kelas 2-2 yang sangat tampan, atletik, cerdas dan disukai banyak cewek hanya saja dia tidak pernah tertarik pada cewek satu pun sebelumnya dan hanya tertarik pada Misaki saja. Suatu hari ia memergoki Misaki yang berpakaian maid sedang membuang sampah di belakang tempat kerjanya, lucunya Takumi hanya bilang "waw". Misaki yang takut rahasianya terbongkar jadi sangat bingung, namun Takumi tidak tertarik sama sekali dengan hal tersebut dan tetap bertingkah seperti biasa.

Berikut Kaichou wa Maid-Sama Quotes yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat :)


Kaichou wa Maid-Sama
Ayuzawa Misaki
Jangan pernah berbohong meskipun itu tentang perasaanmu. (Ayuzawa Misaki)

Aku sedikit berterima kasih padamu. Aku ingin tahu apakah aku akan melupakan perasaan ini juga. (Ayuzawa Misaki)

Sangat menyakitkan ketika kau dikecewakan oleh seseorang yang kaukenal. (Ayuzawa Misaki)

Kurasa aku adalah seorang gadis yang tidak punya kepekaan, atau aku terlalu bersifat seperti seorang laki-laki? (Ayuzawa Misaki)

Usui, kau mesum, seorang alien. (Ayuzawa Misaki)

Aku tidak tahu banyak tentangmu, kau dengan sendirinya masuk ke dalam duniaku. Apa yang kaupikirkan? Apa kau memilihku karena itu menyenangkan? Mana yang serius dan mana yang hanya sekedar lelucon? Sudah cukup, kau membuatku sangat kacau. (Ayuzawa Misaki)

Tentang Usui, aku tidak tahu apa-apa sama sekali. Ini memalukan, namun aku tak ingin ia berpaling. (Ayuzawa Misaki)

Kaichou wa Maid-Sama
Usui Takumi
Cinta, gairah, mengapa kita terjebak dengan perasaan yang merepotkan seperti itu? Pikiran tidak selalu lurus dan tahu tentang hal-hal yang masuk akal. Bagaimanapun itu tetap saja menjengkelkan. (Usui Takumi)

Senyummu yang tiba-tiba selalu mengejutkanku, meskipun itu juga terlalu berbahaya dan membuat jantungku berdegup kencang. (Usui Takumi)

Aku hanya ingin tetap memerhatikannya. (Usui Takumi)

Baiklah, aku akan datang menyelamatkanmu sebanyak yang kau inginkan, aku akan membuatmu terjatuh padaku sebanyak yang kau harapkan, serahkan semua itu pada tuanmu! (Usui Takumi)

Aku tidak akan pernah kecewa, tak peduli apapun yang kau lakukan. (Usui Takumi)

Itulah yang seharusnya terjadi, melakukan hal-hal yang tak terduga, jika tidak aku akan kehilangan reputasiku sebagai makhluk luar angkasa yang mesum.(Usui Takumi)

Jika itu bersama Ayuzawa, apapun yang aku lakukan, di manapun aku berada, aku bahagia. (Usui Takumi)

Aku tidak ingin orang lain mendengar kata-kata "Aku sudah menunggumu dengan cemas", Aku ingin menjadi satu-satunya yang mendengarkan itu darimu. (Usui Takumi)

Tak apa, tak perlu berterima kasih atau mengucapkan apapun padaku. Aku akan selalu ada di sana untukmu, aku akan membuatmu terjatuh padaku lagi dan lagi, (Usui Takumi)

Berjalan di sepanjang jalan yang ia pilih, tanpa dipengaruhi oleh orang lain ... dalam pengertian ini, putih warna nya, dalam arti lain, itu juga membuat saya ingin menempatkan lebih banyak warna pada diriny. (Usui Takumi)

Ayuzawa, kau adalah orang pertama yang muncul dalam hidupku dan membuatku berantakan. (Usui Takumi)

Seberapa jauh kau ingin aku menekan diriku sendiri untuk membuatmu puas? (Usui Takumi)

Kaichou wa Maid-Sama
Kanade Maki
Jangan pernah menunjukkan kebodohanmu sendiri di depan umum! (Kanade Maki)


Kaichou wa Maid-Sama
Kanou Soutarou
Aku benar-benar tidak mengerti. Mengapa kau tidak menceritakan bagaimana perasaanmu jika kau benar-benar perhatian padanya? Mengapa kau tetap menahan diri dan tetap mengejarnya? (Kanou Soutarou)





Posted at: 10:09 PM
Kaichou wa Maid-Sama Quotes



Like This Yoo :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment