Facebook Twitter RSS Feed
Quote Terbaru :

Kimi no Iru Machi Quotes

Anime Quotes untuk post kali ini adalah Kimi no Iru Machi Quotes. Kimi no Iru Machi (Kota di mana kau berada) adalah anime bergenre romance, drama, dan slice of life yang tayang pertama kali pada summer 2013 (TV Series). Anime dengan gaya penggambaran suasana dan cerita yang realistik ini sangat asyik untuk ditonton walaupun agak geregetan pas nontonnya.

Anime Quotes
Kimi no Iru Machi Quotes
Menceritakan tentang Kirishima Haruto seorang anak desa yang kedatangan tamu cewek dari Tokyo yang bernama Eba Yuzuki. Yuzuki tinggal bersama Haruto dan melanjutkan sekolah SMAnya di sana. mereka semakin dekat dan benih-benih cintah tumbuh di hati mereka walaupun awalnya Haruto tidak peduli dengan Yuzuki. Sayangnya untuk suatu alasan Yuzuki harus kembali ke Tokyo dan pindah sekolah ke sana. Mereka menjalani LDR untuk sementara dan akhirnya putus hubungan. Karena khawatir Haruto akhirnya memutuskan untuk mengejarnya ke Tokyo dan bersekola di sana juga.

Berikut adalah beberapa Kimi no Iru Machi Quotes, untuk saat ini hanya ini, kami akan meng-update-nya setelah kami belajar (rewatch :D)


Kimi no Iru Machi
Kirishima Haruto
Semakin lama kita berjumpa, semakin sedih untuk mengucapkan "selamat tinggal". (Kirishima Haruto)

Kimi no Iru Machi
Eba Yuzuki
Selama Kau belum menyerah, tidak ada yang berakhir. (Eba Yuzuki)



Posted at: 11:30 AM
Kimi no Iru Machi Quotes



Like This Yoo :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment