Facebook Twitter RSS Feed
Quote Terbaru :

Fate Zero Quotes

Anime Quotes selanjutnya berasal dari Anime Fate Zero, salah satu anime dengan genre action kesukaan saya :D banyak pertarungan sengit antara sesama servant atau pelayan yang jumlahnya ada 7 dalam serial animenya. Tipe servant tadi ada saber, rider, lancer, archer, caster dan sisanya saya lupa apa namanya. Ya mirip lah dengan tipe-tipe petarung dalam sebuah game.

Fate Zero
Fate Zero Quotes
Anime Fate Zero sendiri berkutat pada perebutan cawan suci, di mana cawan tersebut dapat mengabulkan permintaan dari master, dalam hal ini ialah master dari servant yang ikut bertarung dalam perebutan tersebut. Salah satu master, Emiya Kiritsugu, ia menginginkan kekuatan cawan suci tersebut untuk menciptakan dunia yang damai sesuai dengan idealismenya. 
Pertarungan sesama servant tidak dapat terelakkan lagi, ambisi para masternya saling bersilangan satu sama lain menimbulkan pertempuran yang epik, para servant membawai kenangan masa kejayaannya dahulu dan saling menunjukkan sikap ksatria di dalam pertarungan. Banyak quotes yang dapat kita petik dari Anime Fate Zero ini.

Berikut beberapa Fate Zero Quotes yang dapat saya tulis, semoga bermanfaat :)

Fate Zero
Emiya Kiritsugu
Aku tidak berpikir bahwa mungkin untuk menyelamatkan seseorang, aku hanya ingin menyelamatkan sebanyak yang kubisa. (Emiya Kiritsugu) 
Dunia seperti ini adanya, sifat manusianya juga seperti biasa, sangat mustahil untuk menghindari suatu pertempuran. Pada akhirnya membunuh tetaplah sesuatu yang jahat. (Emiya Kiritsugu) 
Keadilan tidak akan bisa menyelamatkan dunia, aku tidak tertarik dengan hal-hal seperti itu. (Emiya Kiritsugu) 
Di medan perang tidak ada lagi tempat untuk sebuah harapan, yang ada hanyalah keputusasaan dan dosa yang disebut kemenangan, dibangun di atas rasa sakit dari pihak yang kalah. Semua orang telah mengakui suatu kejahatan dan tindakan bodoh yang disebut sebagai peperangan. Selama seseorang tidak menganggap hal seperti itu sebagai tindakan tabu yang paling jahat, maka akan selalu muncul neraka tanpa kahir di dunia. (Emiya Kiritsugu) 
Esensi manusia tetaplah sama sejak zaman batu. (Emiya Kiritsugu)

Fate Zero
Irisviel von Einzbern
Aku tidak punya orang tua, aku bukanlah produk dari cinta, oleh karena itu aku tidak tahu apa yang dimaksud dengan istri yang baik. Meski begitu, cinta yang telah ia berikan padaku adalah seluruh duniaku, tak ada yang dapat menertawakannya. (Irisviel von Einzbern) 
Apa yang kita sebut hati manusia, itu adalah sesuatu yang penuh misteri, bukan? (Irisviel von Einzbern)

Fate Zero
Waver Velvet
Aku ketakutan, atau haruskah aku meminjam kata-katamu untuk bilang kalau ini sangat menarik? (Waver Velvet)

Fate Zero
Glen Mackenzie
Ketika kau melihat kembali ke belakang setelah umur panjang, tidak ada yang benar-benar layak untuk mempertaruhkan hidupmu. (Glen Mackenzie)

Fate Zero
Natalia Kaminski
Jika kau bertindak atas apa yang seharusnya kaulakukan tanpa memedulikan apa yang kauinginkan, kau tidak lebih dari sebuah mesin. (Natalia Kaminski) 
Membunuh satu orang tak kan mengubah apapun. Bunuh semua orang yang ada di dunia ini, jika kau mampu melakukannya, mungkin itu akan mengubah keadaan. (Natalia Kaminski)

Arturia Pendragon
Saber
Aku masuk ke dalam peperangan ini hanya untuk menghindari pertumpahan sungai darah, pertumpahan darah bukanlah sesuatu yang berarti. (Saber) 
Kemarahan dan kebencian hanya akan menimbulkan konflik baru. (Saber) 
Berat pedangku adalah berat kebanggaanku, luka pertempuran yang kudapat ialah sebuah kehormatan, bukan sebuah belenggu. (Saber)

Fate Zero
Rider
Sampai sekarang tidakkah kau menghadapi musuh yang sama denganku? Itu menunjukkan bahwa kau adalah temanku, jadi berbanggalah dan anggaplah dirimu sama denganku. (Rider) 
Kejayaan itu ada di luar cakrawala, tantangan ada karena tak terjangkau, bicaralah tentang penaklukan dan tunjukkan itu. (Rider) 
Aku akan bersedih, aku akan menangis, namun aku tak akan menyesal. (Rider) 
Apapun yang kaulakukan, lakukanlah dengan sepenuhnya, itu adalah salah satu rahasia hidup. (Rider) 
Untuk memenangkan, bukan untuk menghancurkan. Untuk menaklukkan, bukan untuk mempermalukan. Itulah penaklukan sejati. (Rider)

Fate Zero
Kotomine Kirei
Konflik adalah bagian yang paling mendasar dari manusia, menghilangkan itu sama saja dengan menghilangkan kemanusiaan sendiri. (Kotomine Kirei)

Fate Zero
Gilgamesh
Jiwa secara alami akan senantiasa mencari kesenangan, sadar tau tidak. (Gilgamesh) 
Apa yang kaubicarakan panjang lebar adalah apa yang paling kauminati. (Gilgamesh) 
Sesuatu akan tampak lebih indah jika kita tak bisa mendapatkannya. (Gilgamesh)

Fate Zero
Uryuu Ryunosuke
Terkadang kau tidak menyadari kebenaran yang ada di depanmu. (Uryuu Ryuunosuke)





Posted at: 12:46 AM
Fate Zero Quotes



Like This Yoo :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 comments:

Naqries Gokil said...

logonya keren gan, siapa yang buat?

Anonymous said...

teman gue gan

Post a Comment